Home » , , , , » Jus Hijau Untuk Melawan Insomnia

Jus Hijau Untuk Melawan Insomnia



Konsekuensi dari gaya hidup yang dipercepat penuh dengan stres, pilihan diet yang buruk dan kurangnya aktivitas fisik lebih sering tercermin dalam kualitas tidur. Banyak orang menderita insomnia, dan diketahui bahwa kurangnya tidur merugikan mempengaruhi kinerja fungsi sehari-hari. Agar dalam kondisi baik, dan memiliki tidur yang baik Anda perlu untuk bersantai dan memurnikan tubuh Anda. Dalam hal ini, mendapatkan bantuan dari jus hijau ini terbuat dari enam teman yang kuat dari alam.

BAHAN:

  • 1 mentimun
  • 1 iris jahe
  • jus 1 lemon
  • 2 batang seledri
  • 1 apel hijau
  • 9 batang asparagus
PERSIAPAN

Rendam asparagus dalam air dingin selama lima menit, kemudian kupas mentimun, lemon dan apel dan potong menjadi irisan. Siapkan sayuran dengan sepotong jahe dan batang seledri, tambahkan mereka ke dalam blender dan memotong mereka baik-baik saja. Minuman ini yang menenangkan tubuh paling baik dikonsumsi setelah makan siang, bahan-bahan dari sayuran akan positif mempengaruhi penyebab paling umum insomnia - gangguan pencernaan, tekanan darah tinggi dan stres.

Asparagus - 93 persen dari komposisi asparagus membuat air menjadikannya sebagai makanan ideal untuk kesehatan tubuh, bahkan asparagus yang kaya akan vitamin A, C, K dan E, itu adalah sumber serat yang baik. Karena banyaknya asam folat, efek relaksasi dan menenangkan pada tubuh terkenal di seluruh dunia.

Seledri - mineral dan minyak esensial dalam jus seledri memiliki efek menenangkan pada sistem saraf, yang berguna hanya untuk melawan insomnia. Tingginya kadar magnesium, yang berlimpah dalam seledri membantu untuk bersantai tubuh.

Jahe – akar yang semakin populer memiliki sifat kuat diuretik dan efek menenangkan pada pencernaan, yang sering gangguan yang tidak menyenangkan yang menyebabkan kurang tidur. Selain jahe bertindak detoksifikasi untuk organisme dan membantu tubuh untuk menyingkirkan akumulasi racun.


Mentimun - meskipun populer di menghilangkan efek stres dan kelelahan pada kulit, mentimun menenangkan tubuh karena kalium dan magnesium, yang berlimpah dan cocok dalam menurunkan tekanan darah.